get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bikin Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Cikokok Bayongbong Garut

Senin, 26 Desember 2022 | 21:03 WIB
header img
Evakuasi sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Cikokok, Kampung Dangdeur, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Senin (26/12/2022).Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Sungai Cikokok, Kampung Dangdeur RT 01 RW 06, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Senin (26/12/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

Menurut laporan dari Polsek Bayongbong, mayat tersebut ditemukan oleh saksi bernama Ade Suryaman (69) warga Kampung Dangdeur RT 01 RW 06 yang hendak melintas di jalan raya Simpang - Samarang.

Tepat di dekat Jembatan Situhiang, terdapat seorang warga yang sedang membuang sampah di jembatan tersebut, dan memberitahukan kepada saksi bahwa di bawah jembatan Sungai Cikokok ditemukan sesosok mayat.

Kemudian, saksi melihat ke bawah jembatan, ternyata benar ada sesosok mayat berjenis laki-laki dengan posisi tengkurap dengan tubuh sudah bengkak serta mengeluarkan bau menyengat.

Kapolsek Bayongbong, Iptu Yusli Yulianto, mengatakan bahwa benar ada mayat ditemukan. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Polres Garut.

"Iya sudah ditangani oleh Polres Garut," katanya. Ia menambahkan, saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Garut guna kepentingan penyelidikan."Iya, mayatnya sudah dibawa ke RSUD," tambahnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut