get app
inews
Aa Read Next : Kios Pangkas Rambut di Garut Kota Hangus Dilahap Si Jago Merah

Tiba-Tiba Api Keluar Dari Kap Mesin, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Malangbong Garut

Rabu, 28 Desember 2022 | 19:53 WIB
header img
Pemadam kebakaran Saat Berusaha Padamkan Api Yang Membakar Satu Unit Mobil. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Raya Malangbong -Tasikmalaya, Satu Unit Mobil Grand Livina milik Linda Marlinda (37) hangus terbakar, tiba-tiba dari Kap Mesin muncul api dan membakar mobil tersebut.

Kebakaran mobil itu terjadi di perbatasan antara Garut dan Tasikmalaya, tepatnya di Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (28/12/2022).

Regu Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Garut, sektor Malangbong, pun mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian, dan berusaha memadamkan api yang berasal dari Mobil Grand Livina itu.

"Setelah mendapatkan laporan, Kami langsung menuju TKP, dengan menurunkan personil dan Satu Unit kendaraan pancar untuk memadamkan api yang membakar mobil tersebut,"ungkap Dhany Ramdhany (Kepala Seksi Operasi Kebakaran Sektor Malangbong).

Dikatakan Dhany, bahwa Dari keterangan pengemudi sebelumnya saat diperjalanan sempat tercium bau gosong, kemudian pengemudi menghentikan mobilnya di pinggir jalan, tiba-tiba keluar api di bagian kap mesin dan membuat mobil terbakar.

"Api tiba-tiba muncul dari kap mesin mobil, dan sempat tercium aroma gosong, pengemudi hentikan mobil, sontak berlari menjauh dari Mobil, takut terjadinya ledakan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut