get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Putuskan 14 Oknum Satpol PP Garut Dukung Gibran Terbukti Melanggar

Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023, Polsek Banjarwangi Gelar Apel Gabungan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:11 WIB
header img
Kegiatan Apel Gabungan tingkat Kecamatan Banjarwangi dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru. Foto iNewsGarut.id/ Indra.

GARUT, iNewsGarut.id – Jelang Malam pergantian Tahun baru 2023, Polsek Bajarwangi Polres Garut  melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan pergantian tahun baru tingkat Kecamatan Banjarwangi.

Apel gabungan yang dilaksanakan di Alun-alun Banjarwangi dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarwangi dan Camat Banjarwangi dengan melibatkan unsur TNI-POLRI, Satpol PP Kecamatan Banjarwangi, serta Organisasi Masyarkat (Ormas), Sabtu (31/12/2022).

Dalam arahanya Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, mengatakan kita harus siap siaga menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada malam pergantian tahun baru 2023 di wilayah Kecamatan Banjarwangi.

"Agar senan tiasa selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas. Kita laksanakan patroli mitigasi gabungan sepanjang Jalan Raya Provinsi mulai dari perbatasan Kecamatan Cikajang dan Kecamatan Banjarwangi sampai dengan Perbatasan Kecamatan Singajaya dan Kecamatan Banjarwangi," paparnya, Sabtu (31/12/2022).

Sebagai bukti nyata bahwa kita siap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarwangi kita adakan patroli gabungan," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut