get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tabligh Akbar dan Donor Darah Warnai HUT ke-12 Desa Karamatwangi Cikajang

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
header img
Donor Darah dalam rangkaian kegiatan HUT ke-12 Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Minggu (15/1/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-12, Pemerintah Desa (Pemdes) Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, menggelar Tabligh Akbar dan Donor Darah yang berlangsung di wilayah desa setempat, Minggu (15/1/2023).

HUT ke-12 ini merupakan hari dimana Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, melakukan pemekaran wilayah di tahun 2011 lalu.

Kepala Desa (Kades) Karamatwangi, Gunawan Taufiq Nurjaman, mengungkapkan bahwa hari ini Minggu tanggal 15 Januari tahun 2023 merupakan HUT Desa Karamatwangi yang ke-12.

"Jadi saya sebagai kepala desa lebih banyak mengingatkan kepada masyarakat arti sebuah perjuangan. Kita tidak mudah untuk memekarkan desa melalui tahapan, melalui proses yang panjang, dan alhamdulilah dengan lobi-lobi (pendekatan) politik dan lain sebagainya, di tahun 2011 Desa Karamatwangi bisa mekar," ungkap Atep sapaan akrab Kades Karamatwangi.

Dikatakan Atep, tatkala perjuangan itu sudah berhasil menjadi sebuah desa, berjuang, merintis, dan lain sebagainya, ia mengingatkan kepada warga masyarakat nya  jangan sampai lupa bersyukur atas perjuangan bersama dalam pemekaran Desa Karamatwangi.

"Kita harus mensyukuri apa yang telah ada sekarang, tetap mengevaluasi kekurangan-kekurangan, memperbaiki, meningkatkan kinerja kita, sehingga capaian perjuangan itu bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut