get app
inews
Aa Read Next : 3,9 Juta Balita di Jabar Akan di Vaksin Polio, Bio Farma Siapkan 99.600 Vial Vaksin

2 Hari Menghilang, Balita Korban Tenggelam Diantar Pulang Seekor Buaya ke Keluarganya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:29 WIB
header img
Buaya membawa jenazah bocah korban tenggelam di Muara Jawa, Kutai Kartanegara. (foto: ist/tangkapan layar)

TENGGARONG, iNewsGarut.id – Kemunculan seekor buaya sempat membuat geger warga Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Jum'at (20/1/2023) pagi, karena buaya tersebut membawa jenazah bocah di kepalanya.

Korban diketahui bernama Muhammad Ziyad Wijaya (4), yang sebelumnya dilaporkan menghilang sejak Rabu (18/1/2023) sore saat sedang bermain sendiri di belakang rumahnya di Muara Jawa.

Penampakan buaya membawa jenazah bocah tersebut diabadikan sejumlah pekerja yang sedang beraktivitas di perairan Handil 2. Meski dibawa buaya, tidak ditemukan satu pun luka dan tubuh korban masih utuh.

Buaya tersebut baru melepaskan korban setelah pihak keluarga dibantu sejumlah pekerja di sekitar lokasi mendekat dan melakukan evakuasi.

Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah mengungkapkan, jenazah korban ditemukan setelah sejumlah karyawan perusahaan di Handil 2 curiga dengan benda yang mengambang dan dibawa seekor buaya di sungai.

"Karyawan perusahaan PT Meindo melapor ke warga melihat benda yang mengapung menyerupai mayat di perairan Handil 2 Muara Jawa sekitar pukul 06.00 WITA pagi," jelasnya, Jumat (20/1/2023).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut