get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Isu Menikah Dengan Wowon, Keluarga Siti TKW Asal Garut Pastikan Tidak Ada Ikatan

Senin, 23 Januari 2023 | 19:18 WIB
header img
Salah Satu Rumah Kerabat Siti Fatimah, TKW Asal Garut Yang Menjadi korban Serial killer Wowon cs. Foto iNewsgarut.id/ Hendrik Prima

Masih kata Dadan, Saat itu Sahabat Siti bernama Hana yang berasal dari Bekasi, menceritakan bahwa Siti Fatimah menawarkan untuk gabung berinvestasi bersama Wowon dengan dalih mendapatkan bunga yang besar, dan mendapatkan lahan hingga rumah.

"Jadi Sahabat nya itu menceritakan, dirinya pernah ditawarkan Siti untuk gabung berinvestasi bersama Pelaku, dengan dalih mendapatkan keuntungan yang besar, namun, almarhum tak sedikitpun bercerita kepada keluarga terkait investasi yang dilakukannya,"katanya.

Siti Fatimah yang Diduga kuat salah satu korban serial killer Wowon cs, Seorang Janda Muda, yang dikabarkan pada tahun 2016 silam telah meninggalkan Kampung halamannya untuk bekerja sebagai TKW di Arab Saudi. Dan pada 12 Februari 2021, Keluarga dikejutkan atas kematian Siti Fatimah di laut Bali, setelah diketahui meninggal yang dianggap janggal, pihak keluarga pun akhirnya mulai melakukan proses evakuasi jasad Siti dari Bali menuju Garut yang pada saat itu mengalami kendala.

Diketahui saat ini Polisi beberapa hari yang lalu telah mengamankan Tiga tersangka dari Serial killer itu, diantaranya Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M.Dede Solehudin. Dan dari hasil penyelidikan, dari aksi yang dilakukan Wowon Cs, 9 orang tewas, diantaranya Ai Maemunah (40) yang merupakan istri siri Wowon. Lalu, dua anak Maemunah dari pernikahan dengan mantan suaminya yakni Ridwan Abdul Muiz (20) dan M Riswandi (16).

Kemudian, Wowon juga membunuh istri lainnya bernama Wiwin dan mertuanya yang juga ibu Wiwin yakni Noneng. Wowon juga membunuh anaknya, Bayu yang berusia dua tahun. Lalu, satu korban lainnya bernama Farida dan korban di Garut atas nama Siti.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut