get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

MUI Garut Mengaku Kalah Langkah, Sirojul Munir : Apresiasi Kapolres dan Jajaran

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:58 WIB
header img
Ketua MUI Garut Sirojul Munir Saat Mendampingi Kapolres Garut Untuk Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Pembangunan Mesjid Yang Dibakar ODGJ di Leles. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut mengaku kalah langkah atas peristiwa pembakaran Masjid yang dilakukan oleh Orang dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Leles, Garut. Pasalnya seharusnya pihaknya yang lebih dulu sigap menangani terkait hal itu.

Hal itu diungkapkan Ketua MUI Garut, Sirojul Munir saat mendampingi Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk menyerahkan secara simbolis bantuan Pembangunan Masjid Al Hidayah yang ludes terbakar ODGJ di Kampung Nagrog, Desa Lembang, Kecamatan Leles, Garut. Jum'at (27/1/2023).

"Terus terang saja, kami dari MUI merasa malu dengan Pak Kapolres, kalah langkah, seharusnya MUI yang lebih dulu mengajak Pak Bupati, Pak Dandim, untuk segera paling tidak menengok, tapi Pak Kapolres ini Masya Alloh, beliau sigap, cepat tanggap peristiwa terbakar nya masjid ini,"ungkapnya.

Menurutnya, beliau (Kapolres Garut) ini dari awal menangani langsung, Dia terjun sendiri ke lokasi, tidak menugaskan Anggota nya saja, tapi beliau langsung turun menangani.

"Masya Alloh Pak Kapolres, beliau turun langsung dari awal menangani peristiwa ini, Insya Alloh ini merupakan amal Sholeh yang sangat baik, dan yakin akan mendapatkan ganjaran dari Alloh SWT, yang nanti akan dibangunkan gedung di Surga untuk beliau dan jajarannya,Amin Ya Alloh Ya Robbal Alamin,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut