Logo Network
Network

Cincin Sulit Dilepas, Seorang Pemuda di Garut Minta Pertolongan Damkar

Hendrik Prima
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 20:41 WIB
Cincin Sulit Dilepas, Seorang Pemuda di Garut Minta Pertolongan Damkar
Petugas Damkar Saat Evakuasi Cincin Yang Sulit Dilepaskan di Jari seorang Pemuda. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Lutfi (19), warga Perumahan Kondang Regency, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi, Garut, mendatangi Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) UPT Limbangan, untuk meminta pertolongan melepaskan cincin yang sulit dilepaskan di salah satu jarinya. Kamis (2/2/2023).

Cincin yang terpasang di jarinya sejak hari kemarin, membuat salah satu Jarinya itu perlahan demi perlahan membengkak, sehingga sulit untuk dilepaskan.

Kasubbag TU Damkar Limbangan, Deni Rusnadi mengatakan, pihaknya kedatangan seorang pria yakni Lutfi (19), yang meminta pertolongan untuk melepaskan cincin yang terpasang di jarinya.

"Kami evakuasi dengan penuh hati-hati, karena jarinya sudah membengkak, sedikit sulit, tapi kami berusaha dengan sekuat tenaga agar cincin dapat dilepaskan, "ungkapnya kepada iNewsGarut.id.

Deni menjelaskan, pelapor memakai cincin itu sejak hari kemarin, menurutnya, karena cincin terlalu kekecilan, akibatnya jarinya pun mengalami pembengkakan, sehingga Cincin sulit dilepaskan.

"Cincin terlalu kekecilan, pelapor memaksakan memasang cincin di jarinya, akhirnya membengkak dan sulit dilepaskan,"ujarnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini