get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Barang Bukti 79 Kasus Dimusnahkan Kejari Garut

Senin, 06 Februari 2023 | 15:14 WIB
header img
Sejumlah Pejabat Saat Memusnahkan Barang Bukti Hasil Tindak Kejahatan di Halaman Kejaksaan Negeri Garut. Senin (6/2/2023). Foto iNewsgarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Barang bukti hasil tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Garut dimusnahkan. Kegiatan pemusnahan ini diselenggarakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut, Senin (6/2/2023). 

Nampak, sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Garut, turut menyaksikan kegiatan pemusnahan tersebut. 

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut Neva Sari Susanti menjelaskan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti kali ini merupakan hasil dari 79 perkara. Yang mana, hal ini berkaitan dengan tindak kejahatan yang terjadi sekitar wilayah Kabupaten Garut selama tiga bulan terakhir. 

"Kasus - kasus yang sudah kami eksekusi dan ingkrah, maka barang buktinya harus kami musnahkan agar tidak menimbulkan penyalahgunaan," Ujar Neva. 

Selanjutnya kata Neva, barang bukti yang terbanyak dimusnahkan yakni dari berbagai kasus narkoba. Menurutnya, khususnya kasus narkoba yang pada akhirnya mendominasi terjadi di wilayah Garut ini sudah dinilai sangat mengkhawatirkan. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut