get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kunjungi Belanda Saat Bulan Madu Keliling Eropa, Kiky Saputri: Kangen Garut

Sabtu, 11 Februari 2023 | 21:31 WIB
header img
Kiky Saputri dan suami, M. Khairi. Foto/Instagram @kikysaputrii

GARUT, iNewsGarut.id – Kabupaten Garut menjadi salah satu daerah yang dirindukan Kiky Saputri saat berbulan madu bersama suaminya, M. Khairi, di Belanda. Melalui postingan dalam Insta Story miliknya, Kiky Saputri menyebut Garut saat berkunjung ke Zaanse Schans, sebuah desa kincir angin yang tak jauh dari Kota Amsterdam. 

"Kangen Garut," tulis Kiky Saputri, Sabtu (11/2/2023).

Wajar saja bila Kiky Saputri merindukan salah satu daerah di Jawa Barat tersebut. Komika yang memiliki nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini dilahirkan di Garut pada 22 Oktober 1993 silam. 

Ibunya yang bernama Sri Hodijah merupakan orang Garut asli. Kampung halamannya di Garut sempat ditayangkan dalam channel Youtube-nya, Kiky Saputri Official. 

Ayah Kiky Saputri yang bernama Aslih Nuro menyebut sulung dari tiga bersaudara itu dilahirkan dalam salah satu rumah di gang perkampungan Garut. Rumah sederhana ini sempat menjadi tempat tinggal ayah dan ibu Kiky Saputri di awal pernikahan mereka. 

"Kiky Saputri lahirnya di sini nih," ucap Aslih Nuro menunjukan salah satu kamar depan dari rumah yang kini ditempati kerabat mereka. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut