get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gina Listya Nuraini Sebut Hari Jadi Garut Ke-210 Penuh Makna dan Nawacita

Minggu, 19 Februari 2023 | 06:50 WIB
header img
Gina Listya Nuraini, Mojang Asal Peundeuy, Garut Selatan, Peraih nominasi Mojang Calakan Kabupaten Garut Tahun 2022. Foto (istimewa)

"Intinya Tema HJG ke 210 ini penuh makna, dimana kita khususnya generasi milenial dituntut untuk terus berkarya, bekerja keras, dengan menampilkan kreativitas, membawa Garut yang sejahtera,"imbuhnya.

Tentu HJG ke-210, Jelas Gina, memberikan pesan moral dan moril bagi seluruh masyarakat purnama karya rucita wibawa adalah resolusi dan kerja nyata dalam menyikapi dan memberikan terobosan baru terhadap eksistensi pemerintah.

"Birokrasi itu harus hadir ditengah kebutuhan masyarakat menjadi jembatan terciptanya edukasi nyata demi terciptanya kesejahteraan seluruh warga Garut,"jelasnya.

Kerja nyata memang dibutuhkan, Kendati demikian, menurutnya, di hari jadi Garut kali ini memberikan persentasi tentang kemajuan dan kemakmuran, bahwa kehadiran pemerintah dirasakan keberadaanya oleh warga tanpa melihat apa pun.

"Saya sangat apresiasi buat semua pihak , serta dedikasi dan kontribusi untuk keluarga mojang dan jajaka kabupaten Garut telah ikut serta memeriahkan, mensukseskan gebyar acara ini, tentunya menjadikan icon Garut mengkampanyekan budaya lokal,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut