get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gina Listya Nuraini Sebut Hari Jadi Garut Ke-210 Penuh Makna dan Nawacita

Minggu, 19 Februari 2023 | 06:50 WIB
header img
Gina Listya Nuraini, Mojang Asal Peundeuy, Garut Selatan, Peraih nominasi Mojang Calakan Kabupaten Garut Tahun 2022. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Meriah sangat menuai pujian gebyar resepsi hari jadi kabupaten Garut yang ke- 210 menyita perhatian masyarakat. Dan sekaligus banyak memberikan pesan di dua Abad lebih usianya, Garut bangkit, Garut berprestasi, semoga menjadi nawa cita yang baik.

Hal itu terlontar dari mulut Gina Listya Nuraini peraih nominasi mojang Calakan kabupaten Garut 2022 saat menghadiri acara tersebut. Sabtu (18/2/2023).

"Saya bersyukur, di HJG ke-210 ini penuh makna simbolik, dan alhamdulilah bisa menjadi bagian dari perayaannya ,"ungkapnya.

Menurutnya, Perayaan HJG tahun ini menjadi sebuah nostalgia peradaban revolusi kemajuan yang siap menghadirkan tercapainya Garut yang sejahtera baik sosial,ekonomi dan budaya komprehensif dari seluruh sektor kita doakan bersama.

"Mudah-mudahan Garut menjadi kabupaten yang penuh kemajuan di segala leading sektor, kita doakan bersama,"ujar Gina, mojang Asal Garut Selatan.

Tema peringatan Hari Jadi Garut ke-210 Tahun 2023 adalah “Purnamakarya Rucita Wibawa” yang berarti, Purna adalah habis, selesai, Makarya adalah berkarya, bekerja,Rucita artinya kreatif, terampil, dan Wibawa yang berarti kaya, sejahtera.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut