get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringati Isra Mi'raj, Korem 062/Tn Gelar Istighosah Kubro dan Bagikan 1444 Sembako

Minggu, 19 Februari 2023 | 15:49 WIB
header img
Danrem 062/Tarumanegara, Kolonel Inf Asep Sukarna, Saat Memberikan Bingkisan Sembako Pada Masyarakat Limbangan, Garut, Dalam rangkaian Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

Makna dari kegiatan Istighosah Kubro ini, Asep menjelaskan, tentunya TNI bersama-sama masyarakat, sehingga sesuai dengan apa yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), bahwa TNI harus hadir ditengah -tengah masyarakat, dan harus menjadi solusi bagian dari penyelesaian yang ada di masyarakat, dan selalu bersinergi dengan stakeholder lainnya, sehingga menjadi satu untuk membangun bangsa dan negara.

" Ya intinya sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kasad, TNI harus hadir di tengah masyarakat, menjadi solusi, dan selalu bersinergi dengan semuanya untuk membangun bangsa dan negara ini,"jelasnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan melalui istighosah kubro ini, di kabulkan oleh Alloh SWT, dengan satu tujuan untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut