get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Artis Cantik Kelahiran Garut, Ada Yang Jadi Komika Hingga Anggota DPR

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:06 WIB
header img
Artis Cantik Kelahiran Garut. (Foto: Kiky Saputri/Instagram/@kikysaputrii)

4. Gita KDI

Gita KDI dengan nama aslinya Gitalis Dwi Natarina, kelahiran Garut pada 10 Oktober 1985, sukses menjadi artis dangdut terkenal setelah dirinya menjadi pemenang pada kontes dangdut TPI kedua. Sejak belia, Gita juga sering memenangkan berbagai perlombaan di Garut.

Di Garut sendiri, Gita saat ini sering menjadi salah satu bintang tamu di event -event yang diselenggarakan di tanah kelahirannya. Sosok yang sopan, ramah, dan agamis menjadikan Gita KDI sebagai kebanggaan warga Garut.

5. Neneng Wulandari

Wanita Cantik dan imut kelahiran Garut pada 6 Maret 1998, pemilik nama asli Risma Wulandari kini karir nya mulai melesat dengan merambah ke dunia seni peran.

Awal mula, Risma menjadi komika. Dirinya mulai bergabung di komunitas stand up Indo Garut. Setelah itu, wanita cantik ini mengikuti audisi stand up Comedy Academy musim ketiga, dan Dia meraih juara ke empat.

Itulah 5 artis Cantik Kelahiran Garut yang mendulang kesuksesan di profesi nya masing-masing. Hingga mereka saat ini dikenal banyak orang khususnya di Garut umumnya di seluruh Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut