get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Dua Tempat Wisata di Garut Utara Ini Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga

Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:00 WIB
header img
Pesona Wisata Pinus Jati Ciwangi Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dua tempat wisata di Garut utara ini cocok untuk healing bersama keluarga. Udara yang masih terbilang asri, dua tempat wisata ini bisa menjadi referensi bagi para wisatawan dalam menikmati akhir pekan.

Lokasi dua tempat wisata di Garut Utara ini tidak jauh dari Pusat Kota Limbangan dan Selaawi, Garut. Keduanya ini berada dekat dengan kawasan area hutan Balai konservasi sumber daya alam (BKSDA). Yang tentunya menyajikan alam pegunungan yang sejuk dan udara yang terbilang masih segar.

Dua tempat wisata di Garut Utara untuk Healing bersama keluarga

1. Hutan Pinus Pesona Jati Ciwangi 

Hutan Pinus Pesona Jati Ciwangi (PJC) merupakan tempat wisata yang cocok untuk healing bersama keluarga. Tempat wisata ini berada di Kampung Manjahbeureum, Desa Ciwangi, Kecamatan Limbangan, Garut. 

Tempat wisata yang satu ini terbilang sejuk, pasalnya di area wisata ini dikelilingi pohon Pinus yang menambah kesejukan bila berada di kawasan tersebut. 

Selain itu, di kawasan Pesona Pinus Jati Ciwangi ini terdapat kedai kopi 'De Jatiwangi'. Disana bisa menikmati seduhan kopi hangat asli Garut dengan suasana alam terbuka yang dikelilingi pohon pinus yang menambah kesejukan di kawasan tersebut.

Tiket masuk ke Wisata ini terbilang murah, hanya dengan Rp.5000, para wisatawan dapat menikmati keindahan alam dengan pesona alam hutan Pinus yang dapat memanjakan mata ketika berada disana.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut