get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Ridwan Kamil Janji Carikan Solusi bagi SMAN 8 Garut yang Terdampak Pembangunan Tol Getaci

Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:10 WIB
header img
Sejumlah siswa di sekitar gerbang masuk SMAN 8 Garut, Kecamatan Cilawu. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji akan mencarikan solusi atas dampak pembangunan Jalan Tol Getaci Foto. iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

Selain berkomunikasi dengan Gubernur Ridwan Kamil, Enjang Tedi juga memastikan temuan terkait SMAN 8 Garut akan dicantumkan dalam laporan yang disampaikan pada unsur pimpinan Komisi V DPRD Jawa Barat. Laporan ini, kata dia, mesti ditindaklanjuti dengan dibuatnya nota komisi. 

"Karena pembangunan jalan ada di Komisi IV, kami akan mendorong agar pimpinan Komisi V melakukan koordinasi lintas komisi. Bagaimana pun juga PUPR Jawa Barat adalah mitra kerja dari Komisi IV, nanti kami akan dampingi jika Komisi V meminta keterangan atau penjelasan dari PUPR ini," katanya. 

Kepala SMAN 8 Garut Jujun berharap sekolahnya mendapatkan solusi dari pemerintah, baik di daerah hingga tingkat pusat. Jujun tak menampik jika rencana pembangunan Tol Getaci telah berdampak bagi sekolah yang ia pimpin. 

"Kami mendukung program pembangunan yang direncanakan pemerintah, namun kami harap ada solusi terbaik," ujar Kepala SMAN 8 Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut