get app
inews
Aa Read Next : Fokus Pengembangan EBT, Akses Jalan PLTA Upper Cisokan Berikan Manfaat bagi Masyarakat

Diduga Terlibat Praktik Suap Pengadaan Barang dan Jasa, Walkot Bandung OTT KPK

Sabtu, 15 April 2023 | 09:56 WIB
header img
KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bandung, Jawa Barat. Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut, yakni, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (YM). Foto: SINDOnews/Dok

BANDUNG, iNewsGarut.id – Walikota Bandung Yana Mulyana (YM) ditangkap melalui operasi tangkap tangan (OTT) oleh  komisi pemberantasan korupsi (KPK). Diduga orang nomer satu kota Bandung terlibat praktik suap pengadaan barang dan jasa. Saat ini Yana Mulyana (YM) diamankan KPK.

Hal itu dibenarkan oleh Kabag pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Sabtu (15/4/2023).

"Betul, pada Jum'at (14/4/2023), KPK telah melakukan operasi tangkap tangan terhadap beberapa orang yang melakukan tindak pidana korupsi, salah satunya Wali kota Bandung Yana Mulyana,"ungkapnya.

Wali kota Bandung Yana Mulyana diamankan karena diduga terlibat praktik suap pengadaan barang dan jasa, namun sayangnya, Kabag pemberitaan KPK, Ali Fikri tidak merinci terkait suap pengadaan barang dan jasa apa yang melibatkan orang nomer satu di kota Bandung tersebut.

"KPK juga menangkap pihak lainnya yang terlibat kasus suap pengadaan barang dan jasa, termasuk Wali kota Bandung Yana Mulyana, tapi, Ali belum secara keseluruhan mengungkap kasus tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut