get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

10 Tahun Mengabdi, IJTI Korda Garut Nyantri dan Berbagi di Bulan Ramadan

Selasa, 18 April 2023 | 19:04 WIB
header img
Program tahunan IJTI Korda Garut di bulan Ramadan tahun 2023, mengusung tema "IJTI Nyantri, IJTI Berbagi".

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini yaitu untuk membantu para santri agar memahami ilmu jurnalistik serta memberikan kebahagiaan bagi para santri yatim piatu dan kaum dhuafa, baik dalam meringankan beban hidup maupun dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Untuk pelaksanaan kegiatan program dari IJTI Korda Garut sendiri dimulai pada hari Senin - Kamis tanggal 10-13 April 2023.

Ketua IJTI Korda Garut Wildan Fadilah menjelaskan, rekan-rekan IJTI senantiasa hadir dengan beragam program sosial yang bertujuan untuk membantu dan memajukan masyarakat Garut. 

"Kolaborasi dengan rekan-rekan IJTI memungkinkan kami untuk turut serta berpartisipasi dalam beragam bentuk dengan spirit yang sama, yaitu untuk memajukan masyarakat Garut," ujar Wildan.

Wildan menyebut untuk tahun ini pihaknya mendistribusikan 50 paket sembako untuk warga di beberapa titik di wilayah Garut, baik itu di wilayah Garut Selatan, pusat kota, maupun Garut Utara.

"Kami berharap silaturahmi dan kolaborasi dengan IJTI semakin baik dan dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Garut," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut