get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

7 Alumni Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut yang Dikenal Masyarakat Luas

Selasa, 18 April 2023 | 21:11 WIB
header img
Pondok Pesantren Darul Arqam Kabupaten Garut.Foto (Istimewa)

6. Ustadz Hilman Fauzi

Ustadz Hilman Fauzi dikenal sebagai dai muda, atau Dai Milenial. Pendakwah yang mampu menyampaikan ceramahnya secara santun, ringan dan segar itu merupakan alumni angkatan ke-24 Pesantren Darul Arqam. 

Ustadz Hilman Fauzi diketahui lahir di Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada 4 Juli 1990 silam. Saat masih menempuh pendidikan di pondok, Ustadz Hilman Fauzi mendapat penghargaan sebagai santri teladan. 

7. Irfan Amalee

Alumni Pesantren Darul Arqam ketujuh adalah Irfan Amalee. Ia merupakan alumni angkatan ke-13 yang peduli pada pendidikan. 

Irfan Amalee mendirikan organisasi yang memberikan pendidikan untuk urusan perdamaian, yakni Peace Generation Indonesia atau Peacegen. 

Lahir pada 28 Februari 1977 di Bandung, Irfan Amalee disiapkan oleh keluarganya untuk menjadi agamawan. Pada tahun 1996, ia disekolahkan di Pondok Pesantren Darul Arqam.

Demikian 7 alumni Pondok Pesantren Darul Arqam yang dikenal masyarakat luas. Bagaimana, Anda pernah mendengar nama-nama alumni yang telah disebut di atas? 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut