get app
inews
Aa Read Next : Live di RCTI Play Off Olympiade Timnas U-23 vs Guinea Malam Ini

Malam Ini, Duel Seru Timnas Indonesia Lawan Tuan Rumah Kamboja Match Day ke 4

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:07 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-22 Yang Berlaga di Sea Games 2023 Kamboja. Foto (Okezone)

PHNOM PENH, iNewsGarut.id – Duel seru akan tersaji di match day ke 4 antara tim nasional Indonesia U-22 melawan timnas Kamboja. Pertandingan fase akhir grup A itu akan dilangsungkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Rabu (10/5/2023).

Garuda Muda (julukan timnas Indonesia U-22) membawa nilai positif, pasalnya dalam ketiga laga yang telah dilakoninya mampu memenangkan pertandingan. Dan saat ini Timnas Indonesia U-22 di Sea Game 2023 Kamboja bertengger di posisi pertama Grup A dengan 9 poin.

Namun laga akhir fase grup A melawan tuan rumah Kamboja, Garuda Muda akan menambah trend positifnya, dengan optimis meraih poin penuh di laga penuh gengsi tersebut.

Untuk bisa lolos ke semifinal, Kamboja harus mengalahkan timna Indonesia. Bisa lolos, asalkan Myanmar kalah dari Filipina. Kini Kamboja berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan poin 4. Sedangkan Myanmar berada di posisi kedua dengan poin 6.

Timnas Indonesia U-22 sudah dipastikan lolos ke semifinal Sea Games 2023. Hasil laga kontra Kamboja nantinya hanya akan menentukan di mana Timnas Indonesia U-22 finis di klasemen Grup A. Akankah Garuda Muda berstatus juara grup atau justru menjadi runner-up?.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut