get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wabup Garut Berharap Keberadaan PPDI Dapat Bantu Para Penyandang Disabilitas

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:50 WIB
header img
Pelaksanaan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PPDI Kabupaten Garut, Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Bupati Garut Helmi Budiman berharap keberadaan perkumpulan penyandang disabilitas Indonesia (PPDI) di kabupaten Garut dapat membantu para penyandang disabilitas untuk mendapatkan hak-haknya. Pemkab Garut siap membantu PPDI dalam mencapai cita-cita dan keinginannya.

Hal itu disampaikan Helmi saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PPDI Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (16/5/2023).

"Saya harap hadirnya PPDI di Garut dapat membantu para penyandang disabilitas untuk mendapatkan hak-haknya,"ungkapnya.

Helmi menyatakan pihaknya siap membantu PPDI dalam hal ini para penyandang disabilitas untuk mencapai cita-cita dan keinginannya.

"Pemkab Garut siap membantu PPDI dalam menggapai cita-cita dan keinginannya khususnya para penyandang disabilitas,"ujarnya.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PPDI yang sudah dilantik, "selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, mudah-mudahan PPDI di Garut bisa menampung segala aspirasi para penyandang disabilitas untuk menyalurkan cita-cita dan harapannya,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut