get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini Live di RCTI, Timnas Jalani Laga Kedua Melawan Australia di Piala Asia U23

Babak Pertama, Indonesia Unggul 2-0 Atas Thailand Final Sea Games 2023

Selasa, 16 Mei 2023 | 20:33 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-22 Saat Merayakan Gol kemenangan di Sea Games 2023 Kamboja. Foto (Okezone Bola).

PHNOM PENH, iNewsGarut.id – Tim nasional Indonesia U-22 sementara di babak pertama unggul 2-0 atas Thailand lewat own gol yang dilakukan pemain lini belakang Thailand, dan Sontekan Ramadhan Sananta.

Proses gol yang terjadi, ketika Garuda Muda mendapatkan lemparan ke dalam yang dilakukan Alfeandra Dewangga yang diteruskan lewat sundulan striker Ramadhan Sananta dan menyentuh paha lini belakang Thailand. Gol terjadi di menit ke 25 sebelum cooling break dilakukan.

Biasanya lemparan jauh dilakukan Arhan Pratama, Namun, pemain andalan Garuda muda dengan lemparan jauhnya itu, tidak bisa bermain setelah dalam pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu merah.

Namun Alfeandra Dewangga yang menggantikan posisi dari Arhan Pratama dalam melakukan lemparan ke dalam, berhasil melempar yang sama dengan Arhan Pratama sehingga menciptakan gol untuk timnas Indonesia U-22.

Selama babak pertama berlangsung, kedua kesebelasan tampil all out, sesekali Thailand mengancam lini belakang Garuda Muda lewat bola-bola daerah. Namun, Rizky Ridho yang menjadi punggawa di lini belakang mampu mematahkan serangan -serangan yang dilakukan tim berjuluk gajah perang tersebut.

Marcelino Ferdinand yang menjadi playmaker di lini tengah bermain begitu apik, pemain asal Surabaya itu mampu mengendalikan ritme pertandingan dengan skil-skil yang Ia lakukan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut