get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Banjir Usulan Reses Masa Sidang II Putri Tantia di Pasir Waru Limbangan Garut

Selasa, 23 Mei 2023 | 22:13 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Putri Tantia Saat Foto Bersama Dengan Masyarakat di Desa Pasir Waru, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Fraksi Demokrat, Putri Tantia, melaksanakan reses masa sidang II Tahun 2023. Reses bertempat di Kampung Cibadak, Desa Pasir Waru, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023).

Pada reses tersebut, berbagai usulan disampaikan masyarakat, mulai dari terkait pupuk subsidi yang langka dan mahal, lambatnya proses pembuatan e-KTP, Sarana air bersih, keinginan sarana olahraga, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatannya itu, Putri Tantia menanggapi hal -hal yang menjadi keinginan masyarakat di kampung Cibadak itu, dikatakannya, bahwa dirinya tentunya akan menampung apa-apa saja aspirasi yang Ia dengan dari masyarakat khususnya di daerah pemilihannya yakni Dapil II.

"Saya catat aspirasi dari masyarakat, Insya Alloh akan diperjuangkan,"ungkapnya.

Putri Tantia selaku anggota dewan tentunya akan melakukan langkah-langkah monitoring, fungsi pengawasan, dan anggaran. Yang dimana, kata Dia, pada kesempatan reses ini usulan-usulan dari masyarakat akan diserap sehingga menjadi pokok pikiran dirinya kedepannya.

"Mudah-mudahan aja usulan dari masyarakat khususnya di Desa pasir waru ini dapat terealisasi dan tentunya bermanfaat bagi kita semua,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut