get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ibu Hamil Nekat dari Bandung ke Garut Naik Ojek Alami Kontraksi Hebat, Lahirkan Bayi di Semak-Semak

Minggu, 28 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Seorang ibu hamil Merisa Anjani (18) hamil melahirkan di tengah perjalanan saat hendak menuju rumah saudaranya di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Foto: ISt

GARUT, iNewsGarut.id - Seorang ibu hami Merisa Anjani (18) hamil melahirkan di tengah perjalanan saat hendak menuju rumah saudaranya di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Si Ibu warga Bandung mengalami kontraksi hebat saat di tengah perjalanan.

Warga Kampung Bantarwarung, Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut pun geger melihat bayi perempuan yang dilahirkan si ibu masih ada tali ari-arinya yang tergeletak di semak-semak tepat, di belakang pangkalan ojek Bantarwatung.

Si ibu mendadak kontraksi hebat dan melahirkan saat menggunakan jasa ojek. Tepat di Kampung Bantarwarung.

Karena tidak tahan kontraksi kemudian pergi ke semak-semak tepat di belakang pangkalan ojek Bantarwarung, si ibu melahirkan seorang diri. 

Setelah sang ibu melahirkan bayinya, si ibu tersebut mencari toilet atau kamar mandi untuk membersikan tubuhnya setelah lahiran. Lalu beberapa waktu kemudian ibu yang melahirkan kembali lagi ke tempat lahiran untuk mencari bayi dibantu oleh petugas medis dan warga.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut