get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Lagi Pemancing yang Hanyut di Sungai Cimanuk Berhasil Ditemukan

Minggu, 04 Juni 2023 | 18:18 WIB
header img
Petugas Gabungan Saat Evakuasi Jasad Satu Korban Lagi Yang Hanyut Berhasil Ditemukan di Sungai Cimanuk Garut. Foto istimewa

"Ya satu orang lagi kami temukan tidak jauh dari tempat korban hanyut, kurang lebih berjarak 1,5 meter, Kini jenazah sudah di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga,"ujarnya.

Syehabudin menyebut pihaknya menerjunkan 2 unit roverboat dan peralatan SAR lainnya untuk menunjung pencarian. Alhasil proses pencarian tidak sia-sia, kedua korban kini sudah ditemukan.

Diketahui dua orang pemancing ini tenggelam di Sungai Cimanuk Garut tepatnya di Kampung Asem, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dilaporkan peristiwa itu terjadi pada Jum'at (2/6/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

Keduanya mengalami kejadian nahas, setelah Husen (45) pada waktu itu hendak berjalan di pinggiran sungai. Namun, Dia terpeleset dan terjatuh ke sungai Cimanuk. Kemudian, temannya sesama pemancing yakni Ramdani (23) mencoba menolong, tetapi sama yang bersangkutan pun ikut terjatuh dan tenggelam.

Kini keduanya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dan jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dipulasara atau dimakamkan sebagaimana mestinya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut