get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Lagi Pemancing yang Hanyut di Sungai Cimanuk Berhasil Ditemukan

Minggu, 04 Juni 2023 | 18:18 WIB
header img
Petugas Gabungan Saat Evakuasi Jasad Satu Korban Lagi Yang Hanyut Berhasil Ditemukan di Sungai Cimanuk Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Jabar Quick Response bersama potensi SAR lainnya berhasil menemukan survivor kedua atas nama Husen (45) yang tenggelam di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, pada Jum'at (2/6/2023) lalu.

Sebelumnya survivor atas nama Ramdani (25) sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, pada Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Koordinator Unit Disaster Jabar Quick Response Syehabudin mengatakan, setelah kemarin Sabtu 3 Juni 2023 berhasil menemukan survivor atas Ramdhani (25) dalam keadaan meninggal, di hari kedua tepatnya minggu 4 Juni 2023 tim JQR bersama potensi SAR yang melakukan pencarian berhasil menemukan survivor Husen dengan kondisi meninggal. 

"Selang satu hari satu orang lagi berhasil ditemukan, sama dengan yang sebelumnya dalam kondisi meninggal dunia,"ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya kembali melakukan pencarian di hari ini sekira pukul 09.00 WIB. Dengan menurunkan 2 unit riverboat serta peralatan SAR air untuk menunjang operasi pencarian.

"Pada hari minggu tanggal 4 juni 2023 pukul 11:44 WIB tim lapangan telah berhasil menemukan survivor yang kedua atas nama husain(45),"ucapnya.

Dikatakannya, satu orang lagi yakni Husen ini ditemukan kurang lebih 1,5 meter dari TKP dimana Dia hanyut. Kini, imbuhnya, jenazah telah di evakuasi oleh Puskesmas Leuwigoong dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut