get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di Cisurupan

Senin, 10 Januari 2022 | 16:34 WIB
header img
Gebyar Vaksin di SD 2 Cisero Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut

GARUT iNews.id - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, Ade Manadin, kunjungi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di SDN 2 Cisero, Desa Cisero, Kecamatan Cisurupan.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Kadisdik Kabupaten Garut didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan dan juga Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan. 

 

Selain memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi, ia juga sekaligus memotivasi kepada anak-anak yang telah melakukan vaksin. 

 

Dengan kegiatan vaksin ini, Ade Manadin mengatakan, alhamdulillah di SDN 2 Cisero sudah dilaksanakan gebyar vaksin, walaupun dihari libur luar biasa para Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI-Polri, Korwil dan guru juga sangat luar biasa gerakan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di sekolah ini.

 

"Mudah-mudahan jadi amal bakti bagi semua dan anak-anak kita menjadi sehat walafiat setelah divaksin hari ini," kata Ade, Sabtu, (08/01/22).

 

Lebih lanjut, dikatakan Ade, ini semua adalah sebuah bukti komitmen semuanya untuk melaksanakan vaksinasi agar anak-anak sehat dan kuat ketika tatap muka 100 persen di level 2 ini di Kabupaten Garut.

 

"Maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada Camat, Danramil, Kapolsek, pada hari ini kita melaksanakan vaksin sangat luar biasa disela-sela kita beristirahat dan libur kita masih melaksanakan vaksin," ujarnya.

 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih untuk Nakes, Kepala Sekolah, guru-guru sangat luar biasa untuk hari ini yang telah bergerak mensukseskan vaksin ini.

 

"Kami atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Garut menghaturkan terimakasih kepada semuanya alhamdulillah Cisurupan luar biasa dan hebat," pungkas Ade.

 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut