get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Graduasi Angkatan ke- 59, SMAN 2 Garut Lepas Ratusan Siswa

Kamis, 15 Juni 2023 | 15:57 WIB
header img
Pelepasan Siswa SMAN 2 Garut Tahun Ajaran 2022-2023 Angkatan ke-59. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMAN 2) Garut menggelar acara paturay tineung atau graduasi angkatan 59. Acara tersebut mengusung tema "Mengawali perubahan untuk mewujudkan impian bersama", bertempat di lapangan sekolah setempat, Kamis (15/6/2023).

Kepala Sekolah SMAN 2 Garut, Rozak Mulyana, mengatakan, untuk kegiatan pelepasan atau wisuda Kelas XII SMAN 2 Garut tahun ajaran 2022-2023 berjumlah 431 orang hasil dari rapat dewan guru semua dinyatakan lulus.

"Ada sebanyak 431 orang siswa-siswi yang melaksanakan wisuda, semua dinyatakan lulus hasil dari rapat dewan guru,"ungkapnya.

Kegiatan ini, Lanjut Dia, sepenuhnya dikelola oleh OSIS dan siswa kelas XII itu sendiri, dimana penyelenggaraan ini atas kolaborasi mereka semua.

"Sepenuhnya dikelola oleh pengurus OSIS dan siswa kelas XII penyelenggaraan kegiatan perpisahan ini, kami bersama Guru disini hanya membimbing agar kegiatan ini berlangsung lancar, itu yang perlu diketahui oleh semua,"ujarnya.

Rozak menjelaskan, untuk siswa -siswi SMAN 2 Garut tahun pelajaran 2022-2023 yang sudah diterima di perguruan tinggi melalui SMBP atau jalur undangan itu ada sebanyak 33 orang. Saat ini mereka masih menunggu pengumuman melalui jalur undangan tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut