get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Usai Sertijab, Kades Terpilih Ajak Masyarakat Bersama Bangun Desa

Rabu, 21 Juni 2023 | 06:29 WIB
header img
Kepala Desa Lama Saat Menyerahkan Dokumen Administrasi Kepada Kepala Desa Terpilih Dalam Serah Terima Jabatan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa lalu yakni Yoni kepada Kepala Desa Terpilih Ita Suherman.

Serah terima jabatan (Sertijab) itu disaksikan oleh semua elemen masyarakat mulai dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Para Kader Posyandu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta dari Forkopimcam Limbangan, juga unsur lainnya.

Kepala Desa terpilih Ita Suherman dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Pasirwaru ke arah yang lebih baik lagi, menurutnya, dengan masyarakat lah, dirinya dapat mewujudkan Desa Pasirwaru sesuai dengan visi dan misinya.

"Mari bersama -sama membangun Desa ini ke arah yang lebih baik lagi, Kita bersatu dengan kekeluargaan, kegotongroyongan untuk Desa Pasirwaru yang lebih maju lagi,"ungkapnya kepada iNewsGarut.id, Selasa (20/6/2023).

Ita berharap kedepannya tidak ada lagi gontok-gontokan pendukung ini pendukung itu, Kata Dia, masyarakat Desa Pasirwaru harus bersatu membangun Desa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut