get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Hilang Kendali, Pemotor Asal Garut Tewas Usai Tabrakan di Jalan Nasional Limbangan

Senin, 26 Juni 2023 | 19:30 WIB
header img
Pemotor Asal Garut Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan di Jalan Nasional Limbangan. (Foto : tangkapan layar video amatir)

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pemotor yakni Dede Durhaman (38) warga Kampung Kubang, Desa Samida, Kecamatan Selaawi, Garut, tewas seketika usai bertabrakan dengan pemotor dari arah berlawanan yaitu Sofwanurdin (41) Warga Kampung Cileles, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat.

Dilaporkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin (26/6/2023) sore sekira pukul 15.15 WIB di Kampung Sukadana, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. 

Dari informasi yang dihimpun, motor Honda Sonic nopol D 2268 VEC yang dikendarai Dede (Korban MD) hilang kendali dan bertabrakan dengan motor Honda Beat nopol Z 3646 EV yang dikendarai Sofwanurdin (korban LR) dari arah berlawanan.

Petugas Puskesmas Limbangan yakni Samsa Husni Mubaroq saat ditemui membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang satu meninggal dunia, dan satu lagi mengalami luka ringan.

"Benar ada korban kecelakaan lalu lintas, yang satu meninggal dunia, satu lagi mengalami luka ringan,"ungkapnya.

Menurutnya, setelah pihaknya melakukan penanganan medis, korban laka lantas yang meninggal itu mengalami luka parah di bagian kepala dan di beberapa bagian tubuh lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut