get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Tak Terawat Begini Kondisi Rumah Sakit Limbangan yang Akan Beroperasi di Tahun 2024

Selasa, 27 Juni 2023 | 20:42 WIB
header img
Kondisi Pembangunan Rumah Sakit Limbangan Yang Diperkirakan Sudah Beroperasi di Tahun 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Garut utara. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut membangun fasilitas kesehatan yakni rumah sakit Limbangan yang berada di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung anggaran yang digelontorkan untuk membangun rumah sakit di Garut Utara itu diperkirakan membutuhkan dana sebesar Rp.18 miliar.

Pantauan iNewsGarut.id di lokasi, nampak pembangunan rumah sakit Limbangan, Garut yang diperkirakan akan beroperasi di tahun 2024 nanti terlihat tak terawat, rumput -rumput yang tinggi menyelimuti halaman luar maupun di dalam pembangunan rumah sakit sehingga terkesan terlihat angker.

Dan bila melintas di jalan Nasional Limbangan, Garut, adanya pembangunan rumah sakit tersebut tidak akan diketahui. Pasalnya dari badan jalan hanya terlihat tumbuh-tumbuhan seperti rumput yang begitu tinggi menyelimuti sekitar pembangunan rumah sakit itu.

Kapan pembangunan rumah sakit Limbangan ini akan selesai dan beroperasi ?, kepada iNewsGarut.id, Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, saat ini sedang tahapan lelang lagi. Kata Dia, tahun depan sudah beroperasi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut