get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tutup Seni Ketangkasan Adu Domba, Kapolda Jabar Minta Lestarikan Aset Garut

Minggu, 09 Juli 2023 | 20:47 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus Saat Memberikan Tali Asih Kepada Warga Sekitar Usai Menutup Kejuaraan Seni Ketangkasan Adu Domba Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol)  Akhmad Wiyagus, menutup Seni Ketangkasan adu Domba Garut piala Kapolda Jawa Barat di Pamindangan Lembah Anugrah Gunung Guntur, Garut. Minggu (9/7/2023).

Kegiatan itu pun di hadiri oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Nurkolis, dan para PJU Polda Jabar.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, , mengatakan kejuaran ini dalam rangka HUT Polri ke 77. Dimana, kata Dia, sebagai wujud kepedulian Polri dalam melestarikan aset seni dan budaya yang ada di Kabupaten Garut.

"Kejuaraan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, dan selain itu, untuk melestarikan aset budaya yang dimiliki kabupaten Garut,"ujarnya.

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, mengatakan, event yang diselenggarakan ini tentunya bisa di laksanakan setiap tahunnya. Menurutnya, piala ini merupakan piala bergilir yang akan di berikan kepada peserta yang juara.

"Mudah-mudahan event ini setiap tahunnya dilaksanakan, Kita jadikan piala yang diberikan kepada juara sebagai piala bergilir yang akan diperebutkan oleh peserta setiap mengikuti event ini,"ujarnya.

Kapolda menambahkan, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memulihkan serta mendorong perekonomian di wilayah Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut