get app
inews
Aa Read Next : Sekmat Malangbong Monitoring ke 24 Desa Realisasi ADD Tahap 1 Tahun 2024

Dua Warga Cibatu Garut Diamankan Polisi Kepergok Curi Besi Rel Kereta Api

Selasa, 18 Juli 2023 | 14:25 WIB
header img
Polisi Saat Olah TKP Pencurian Besi Rel Kereta Api di Malangbong Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dua orang warga Cibatu, Garut, yakni AS (42) dan YS (33) diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Malangbong, Garut. Pasalnya keduanya kepergok melakukan pencurian besi rel kereta api Wilayah Desa Bunisari sampai Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Garut. 

Aksi itu ketahuan saat jajaran reskrim Polsek Malangbong melakukan patroli sekira pukul 03.00 WIB, Selasa (18/7/2023). Dimana saat itu petugas mencurigai ada kendaraan roda empat jenis Grand Max yang terparkir tanpa ada pemiliknya.

"Saat patroli jajaran kami menemukan ada mobil terparkir, namun setelah di cek di dalam mobil tersebut tidak ada satupun orang atau pemiliknya,"ungkap Kapolsek AKP Zaenuri saat dihubungi iNewsGarut.id.

Kemudian, kata Zaenuri, pihaknya pun mencari keberadaan pemilik mobil yang terparkir itu. Setelah itu pihaknya menemukan dua orang yang ternyata melakukan pencurian besi untuk penyangga bebatuan bantalan rel kereta api.

"Kami menemukan dua orang yang ternyata sedang melakukan pencurian besi rel kereta api, yang mana tentunya bisa membahayakan banyak orang,"ujarnya.

Polsek Malangbong pun langsung mengamankan dua orang pelaku pencurian besi rel kereta api berikut barang bukti hasil curiannya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut