get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Uniga Lakukan Penandatanganan MoU dengan UPSI Malaysia, Kirimkan Delegasi 20 Mahasiswa

Minggu, 30 Juli 2023 | 09:41 WIB
header img
Universitas Garut (Uniga) melakukan kerjasama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. (Foto Istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Universitas Garut (Uniga) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) pada Jum'at (28/7/2023) di Tanjong Malim, Malaysia.

Penandatanganan MoU tersebut ditandatangani oleh Dekan Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK) Uniga Hilda Ainissyifa dengan Md Amin bin Md Taff sebagai Vice Chancellor dari UPSI dan disaksikan langsung oleh Rektor Uniga Abdusy Syakur Amien.

Selain dihadiri Rektor Uniga serta Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Dekan FPIK Uniga, turut hadir pula Wakil Dekan 1 FPIK, Wakil Dekan 2, Kaprodi dan beberapa dosen di Lingkungan FPIK Uniga.

Rektor Uniga, Abdusy Syakur Amien mengatakan, kerjasama ini bagian tindaklanjut kebersamaan yang telah terjalin cukup lama. Implementasinya, tambah Syakur, adalah MoU ini dan kerjasama ini berfokus pada bidang pendidikan.

“Secara umum dalam kerjasama ini kita tetap berkolaborasi pada lingkup tri dharma perguruan tinggi, tapi karena UPSI ini kuat di bidang pendidikan jadi kita lebih menekankan kerja sama pada bidang pendidikan,” ujarnya.

Rektor Uniga berharap kerjasama ini dapat menjadi pilar pendukung bagi pengembangan serta kemajuan kedua perguruan tinggi di bidang pendidikan, yakni Uniga dan UPSI.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut