get app
inews
Aa Read Next : Sekmat Malangbong Monitoring ke 24 Desa Realisasi ADD Tahap 1 Tahun 2024

Truk Bermuatan Beton Gorong-Gorong Terguling di Jalan Raya Malangbong Garut

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:13 WIB
header img
Polisi Saat Olah TKP Truk Bermuatan Beton Gorong-Gorong Terguling di Jalan Raya Malangbong Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Truk diesel bermuatan material beton gorong-gorong dengan nomor polisi B 9159 PL terguling di jalan raya Malangbong -Tasikmalaya tepatnya di kampung Andir, Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023). 

Dilaporkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu diduga truk yang dikendarai oleh Tesalonika (30) warga Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kabupaten Bekasi, gagal menanjak saat melintas di tanjakan. Hingga akhirnya kendaraan pun hilang kendali lalu berjalan mundur dan terguling.

Kasi Humas Polres Garut Ipda Adi Susilo dalam laporannya menjelaskan, kronologis laka lantas itu diduga truk bermuatan berat itu gagal saat melintas di jalan dengan kondisi menanjak, karena tak kuat disaat menanjak akhirnya kendaraan pun hilang kendali hingga terguling.

"Truk hilang kendali dengan inisiatif pengemudi pun membanting stir agar menghindari kendaraan yang ada dibelakangnya, namun truk tersebut malah terguling,"ungkapnya.

Lanjut Ipda Adi, truk bermuatan beton gorong-gorong itu datang dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya dan akibat kejadian tersebut, imbuhnya, kendaraan mengalami kerusakan di sebagian badan kendaraan, dan untuk pengemudi mengalami luka ringan berupa memar pada bagian pelipis mata dan memar di dada. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut