get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Mahasiswa UPI Bandung Sosialisasikan Pemasaran Digital Bagi Warga Desa Balewangi

Minggu, 13 Agustus 2023 | 17:07 WIB
header img
sosialisasi pemasaran digital yang digelar mahasiswa KKN UPI Bandung di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Minggu (13/8/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, mensosialisasikan materi pemasaran digital kepada warga.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Minggu (13/8/2023), itu mengusung tema "Pengembangkan Potensi UMKM dan Sumber Daya Manusia di Desa Balewangi".

Perwakilan Pemerintah Desa (Pemdes) Balewangi, Fajar Risnandar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa KKN UPI Bandung yang sudah memfasilitasi kegiatan sosialisasi pemasaran digital ini.

Ia berharap, semoga dengan digelarnya sosialisasi pemasaran digital ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu serta wawasan bagi para peserta kegiatan.

"Mudah-mudahan nanti mendapatkan ilmu dan pengetahuan, sehingga nanti bisa dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam dunia usaha," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut