get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Dampak Kekeringan, Polisi di Garut Kerja Sama Dengan IZI Salurkan Bantuan Air Bersih

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 14:42 WIB
header img
Polisi Saat Menyalurkan Air Bersih Untuk Warga Kampung Sukamulya, Desa Cintanagara, Bayongbong, Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Musim kemarau panjang mulai menimbulkan dampak kekeringan di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, menyampaikan ikut prihatin dengan kondisi sebagian warga Garut yang saat ini dilanda kesulitan mendapatkan air bersih. 

Karena air merupakan kebutuhan yang sangat vital dan tidak bisa di gantikan baik untuk pertanian maupun untuk kebutuhan sehari hari. 

Kapolres Garut telah memerintahkan kepada seluruh Polsek jajaran untuk ikut membantu masyarkat mengatasi dampak kekurangan air ini.

Kepolisian Sektor (Polsek) Bayongbong, Garut, bekerja sama dengan IZI ( Inisiatif Zakat Indonesia ) wilayah Jawa Barat, Jum'at (18/8/2023), menyalurkan air bersih. Dimana lokasi penyaluran air bersih kali ini berada di wilayah Kampung Sukamulya, Desa Cintanagara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Ini merupakan tugas lain yakni tugas kemanusiaan di samping tugas rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat"ungkap Kapolsek Bayongbong AKP Yusli.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut