get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Truk Bermuatan Batu di Jalan Banjarwangi, Terjun ke Jurang Sedalam 5 Meter

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 17:12 WIB
header img
Truk bermuatan batu terperosok dan jatuh ke jurang sedalam 5 meter di Jalan Cigugur, Banjarwangi - Cikajang. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah truk bermuatan batu dengan nopol Z 9301 MN mengalami kecelakaan tunggal terjun bebas ke jurang di jalan Cigugur, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Truk yang sedang terparkir di bahu jalan tiba-tiba terperosok dan terguling ke jurang sedalam 5 meter dan seluruh batu muatannya  tumpah ke jurang di lokasi kejadian.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, membenarkan adanya peristiwa laka tunggal di Jalan Raya antara Cikajang - Banjarwangi tepatnya di Kampung Cigugur, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

"Truk yang dikemudikan Oos warga Kampung Cipeuteuy Rt.01 Rw.04, Desa Karangagung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, terperosok dan jatuh ke jurang sedalam 5 meter saat sedang terparkir," katanya, Sabtu (19/9/2023).

Kronologis kejadiannya truk bermuatan batu pondasi sebanyak 3 kubik sedang terparkir dibahu jalan sebelah kanan, tiba-tiba terperosok dan terguling ke jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter pada pukul 01.00 WIB.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut