get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Penyanyi Pendatang Baru, Mendris Rilis Duo Single Bernuansa Blues yang Libatkan Musisi Asal Bandung

Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:38 WIB
header img
Mendris, musisi pria pendatang baru asal Bandung yang rilis duo single berjudul  "Another Chance" dan "Hey Granita". (Foto Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Satu lagi musisi pria pendatang baru  warnai industri musik Indonesia. Mendris, musisi asal Ciamis yang berkarir di Kota Bandung, Jawa Barat, memperkenalkan single "Another Chance" (rilis tanggal 20/8/2023) dan "Hey Granita" (rilis bulan Oktober 2023 mendatang) yang jadi debutannya di dunia tarik suara.

Kedua lagu tersebut ia ciptakan sendiri dengan nuansa lagu Pop Blues, dan menjadi duo single perdana yang akan menjadi bagian dari EP Album bertajuk Golden Slumbers bersama tiga single lainnya yang akan ia rilis juga.

"Lagunya aku ciptakan sendiri, dari mulai lirik dan nadanya, pure berdasarkan pengalaman dan perjalanan hidupku, yang pertama cerita tentang cinta yang bersemi, yang kedua dikhususkan untuk menyambut kelahiran anak pertamaku," ungkap Mendris, Kamis (24/8/2023).

Proses penggarapan lagu ini relatif dalam waktu yang singkat. Pasalnya, kedua lagu itu Mendris ciptakan dalam kurung waktu kurang lebih seminggu.

Bahkan untuk debutnya, ia menggaet beberapa musisi asal Kota Bandung. Pertama, Aul Angga (Gitaris Brian Rock) sebagai produser sekaligus mengisi Lead Guitar di lagu tersebut.

Kedua, Woko Elsaad (The Hobos & The Soul Shaker) musisi asal Kota Bandung ini semakin memperkaya nuansa Blues dengan tiupan harmonika pada lagu Another Chance.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut