get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Seorang Pria Mabuk Saat Digeledah Ada Kunci Astag Diduga Pelaku Curanmor

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:09 WIB
header img
Pelaku Curanmor Yang Diamankan Polisi. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota berhasil amankan di duga pelaku pencurian motor. Kamis (24/8/23) kemarin. Penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seorang pria mabuk di wilayah Kelurahan Muara Sanding.

Petugas pun yang ketika itu sedang melakukan patroli langsung mendatangi TKP dan mengamankan terduga pelaku.

Kapolsek Garut Kota AKP Tito mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya seseorang dalam keadaan mabuk. Kata Dia, anggota jajaran yang sedang patroli langsung menuju TKP dan mengamankan seseorang tersebut.

"Ada laporan dari masyarakat orang yang mabuk dan Kami langsung amankan,"ungkapnya dalam keterangan yang masuk ke Humas Polres Garut, Jum'at (25/8/2023) kemarin.

Lanjut Tito, pihaknya melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku, dan didapati kunci hastag yang sering digunakan untuk melakukan pencurian kendaraan bermotor.

"Kami geledah mendapatkan kunci hastag yang sering digunakan untuk melakukan curanmor, Kami pun melakukan penyelidikan lebih lanjut,"ujarnya.

Tito menambahkan, dari hasil pemeriksaan, terduga pelaku ini ternyata melakukan aksi Curanmor di wilayah Tarogong Kaler.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut