get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Jelang Akhir Masa Jabatan, Kang Emil dan Istri Kemasi Barang Pribadinya

Minggu, 03 September 2023 | 15:04 WIB
header img
Gubernur Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya Saat Mengemasi Barang - Barang Pribadi di Rumah Dinas Gedung Pakuan. Foto istimewa

BANDUNG, iNewsGarut.id – 5 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil memberikan banyak perubahan. Terlepas dengan banyaknya permasalahan di Jawa Barat, namun, kang Emil banyak melakukan terobosan dan inovasi yang tentunya dirasakan dampaknya oleh masyarakat khususnya rakyat Jawa Barat.

Nah.. Menjelang akhir masa jabatan 5 September 2023, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rupanya sudah berkemas barang - barang pribadinya di rumah dinas Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung. 

Aktivitas beberes itu bahkan telah dilakukan bersama istri, Atalia Praratya, sejak Selasa (29/8/2023) lalu.

"Hari ini beres-beres bersama istri Saya karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih," ujar Ridwan Kamil. 

Menurut Kang Emil-sapaan akrab Ridwan Kamil-, kekuasaan itu sifatnya hanya sementara tidak bisa dimiliki selamanya. Ibarat kata, setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. 

"Itulah kehidupan, tidak ada yang di dunia ini kita genggam semua termasuk urusan kekuasaan," ucapnya. 

Gubernur menghaturkan rasa terima kasih mendalam kepada seluruh warga karena sudah memberi kepercayaan memimpin Jabar bersama Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun. 

"Terima kasih warga Jabar, sudah memberikan restu dan semangatnya kepada kami mengabdi, mudah-mudahan 2018 - 2023 akan diingat sebagai lima tahun yang luar biasa," kata Ridwan Kamil. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut