get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Tabrak Sebuah Rumah di Garut, Pengemudi Mobil Melarikan Diri

Kamis, 14 September 2023 | 17:09 WIB
header img
Sebuah Mobil Menabrak Rumah Pengemudi Langsung Melarikan Diri. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Mobil minibus jenis Avanza warna putih dengan Nopol D 1715 YTQ tiba tiba menabrak rumah milik Ahdan (45). Dilaporkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Bungbulang-Garut tepatnya di Kampung Cidomas RT.03/08, Desa Sukarame, Kecamatan Caringin, Garut. Kamis (14/9/2023). 

Dan insiden itu mengakibatkan seorang bocah berumur 14 tahun yakni Dede Wida menjadi korban hingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Caringin Iptu Asep Pujaeri mengatakan, atas adanya laporan kecelakaan lalu lintas itu pihaknya langsung melakukan olah TKP. Dimana, kata Dia, sebuah mobil menabrak rumah milik warga setempat yakni Ahdan (45) serta mengakibatkan seorang anak terluka hingga dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Kami cek TKP laka lantas mobil tabrak rumah, dimana ada korban seorang anak terluka dan segera di larikan ke Puskesmas Caringin,"ungkapnya dalam laporan tertulisnya yang masuk ke Humas Polres Garut.

Menurutnya, insiden tersebut belum diketahui penyebabnya lantaran setelah kejadian pengemudi mobil langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut