get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Lakalantas di Malangbong Garut, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

Jum'at, 22 September 2023 | 05:55 WIB
header img
Suasana di TKP lakalantas di depan Pasar Lewo, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (21/9/2023). (Foto Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil bus dengan pengendara motor di jalan raya antara Tasik-Bandung tepatnya di depan Pasar Lewo, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (21/9/2023).

Diketahui mobil bus jenis Mercedes Benz/Budiman bernomor polisi Z 7900 HC, dikemudian oleh Nana Sumarna (48) warga asal Desa Sindang Nangoh, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Sementara motor berjenis Kawasaki KJ dengan nomor polisi Z 4359 GZ, dikemudian oleh Mara (54) warga Kampung Sirnajaya, Desa Sanding, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Kronologi kejadian lakalantas tersebut, bermula ketika pengendara motor hendak menyebrang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Di waktu yang bersamaan, datang pula sebuah mobil bus. Diduga pengemudi tidak konsentrasi sewaktu mengemudikan mobil tersebut, sehingga pengendara motor tadi terserempet oleh badan mobil ke sebelah kiri dan terpental.

Pengendara motor pun akhirnya tergilas kepalanya oleh ban belakang mobil sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan kendaraan motor dalam keadaan rusak.

Kapolsek Malangbong, AKP Iwan Soleh Pujiawan, mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi adanya kejadian lakalantas, pihaknya langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut