get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Bacaleg Perindo Serahkan Trophy Juara Sepakbola Liga Silaturahmi di Limbangan Garut

Senin, 25 September 2023 | 06:59 WIB
header img
Bacaleg DPR RI Perindo Saat Menyerahkan Trophy Kepada Juara Liga Silaturahmi. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi menyerahkan trophy atau piala kepada club sepakbola pada liga silaturahmi yang digelar di lapangan pasopati, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).

Liga sepakbola yang bertajuk silaturahmi diantara club-club yang berada di Garut Utara itu sebagai wujud hadirnya Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dalam menggeliatkan kembali olahraga sepakbola di Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Dimana liga silaturahmi itu diikuti 8 club sepakbola dari 8 Kecamatan yang ada di wilayah Garut Utara. Dimana partai final di liga tersebut mempertemukan club asal Kadungora Brother FC melawan club dari Kecamatan Leles Arena FC. Dan yang keluar sebagai juara pada liga silaturahmi itu yakni Arena FC dengan memenangkan drama adu pinalti.

"Selamat kepada juara dalam pertandingan liga silaturahmi ini, semoga semakin semangat lagi, jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk lebih dan lebih baik lagi,"ungkap Umar.

Sementara liga sepakbola ini selain ajang silaturahmi antar club juga sebagai rasa syukur tim kemenangan Umar Sanusi Center (USC). 

Sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum Tim Pemenangan USC yakni Saepul Insan Mujahid, bahwa Umar Sanusi Center (USC) untuk kordinator daerah di Dapil II telah rampung. Dan, kata Dia, sebagai rasa syukurnya menggelar turnamen sepakbola mini dalam rangka ajang silaturahmi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut