get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Sepasang Muda-Mudi Buat Video Asusila Dua Bulan Yang Lalu di Kamar Kosan di Garut

Selasa, 26 September 2023 | 10:01 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo Saat Memberikan Keterangan Terkait Berbuat Asusila. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Sepasang muda-mudi pemeran video asusila yang viral di lini masa media sosial beberapa waktu lalu kini sedang dalam proses pemberkasan Kepolisian Resort (Polres Garut). Dimana keduanya kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Kepala satuan (Kasat) Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan, pihaknya kini tengah menjalankan proses pemberkasan sepasang muda-mudi yang melakukan hal  berbau asusila dalam sebuah konten video live di salah satu aplikasi Medsos.

"Sudah kita amankan, sudah kita minta keterangan, sudah di berkas perkaranya, "ungkapnya kepada iNewsGarut.id, Senin (25/9/2023).

Kata Ari, video itu mereka buat dua bulan yang lalu di sebuah kamar kos-kosan, "dua bulan yang lalu dibuatnya pinjam kamar kos-kosan temannya, untuk daerahnya di Garut,"ujarnya.

Menurutnya, dari pengakuan tersangka, video tersebut dibuat untuk iseng,"Ya tadinya mereka buat itu untuk iseng-iseng aja,"kata Ari.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menyatakan bahwa keduanya itu warga Garut, dan dari konten itu pihaknya masih mendalami berapa keuntungan yang mereka dapat dari konten tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut