get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Perindo Peduli Salurkan Air Bersih Pada Masyarakat Terdampak Kekeringan di Garut

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:16 WIB
header img
Bacaleg Perindo DPRD Jabar Jusman Ziliwu Saat Menyalurkan Air Bersih Pada Warga. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Kemarau Panjang yang melanda wilayah di Indonesia mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih. Seperti yang dirasakan oleh Masyarakat di Kampung Babakan Cariu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Akibat dampak kekeringan, masyarakat di kampung tersebut kesulitan mendapatkan air bersih.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperlihatkan kepedulian terhadap masyarakat, dimana pada Rabu (11/10/2023), menyalurkan air bersih untuk warga yang terdampak Kekeringan.

"Perindo peduli masyarakat yang terdampak kekeringan dengan menyalurkan air bersih,"ungkap Jusman Ziliwu (Bacaleg Perindo DPRD Jabar).

Jusman menegaskan, Partai Perindo Peduli dengan kondisi yang memperihatinkan saat ini, terutama daerah -daerah yang mendapatkan musibah kekeringan akibat kemarau yang berkepanjangan.

"Partai Perindo hadir khususnya di Kabupaten Garut ini satu kepedulian kita menyalurkan air bersih untuk warga meringankan beban kebutuhan mereka yang sulit mendapatkan air bersih,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut