get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Akibat Kebakaran Rumah di Pamengpeuk, Garut Satu Orang Tewas Terbakar

Minggu, 15 Oktober 2023 | 16:22 WIB
header img
Kondisi rumah terbakar Kampung Cigodeg, Desa Paas, Kecamatan Pamengpeuk. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Jajang (50) warga Kampung Cigodeg RT 02 RW 04, Desa Paas, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Garut, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hangus terbakar pada Sabtu (14/10/2023) kemarin.

Korban yang menderita epilepsi ini diketahui hidup sebatangkara dan tinggal di rumah hasil swadaya masyarakat. Kini jasad Jajang sudah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cigodeg oleh warga sekitar.

Menurut Oding Komarudin, Ketua Rukun Tetangga (RT) Cigodeg, ia mengatakan, kebiasaan korban sebelum tidur suka merokok dan membakar obat nyamuk dan juga korban menderita penyakit ayan (Epilepsi).

"Api berasal dari kasur kemudian membakar semua bangunan dan tempat rongsokan selanjutnya membakar tubuh korban yang tidak bisa keluar karena di duga penyakitnya sedang kambuh. Kemudian warga sekitar keluar berhamburan berusaha menolong korban," katanaya, Minggu (15/10/2023).

Masih kata Oding, warga dibantu petugas bahu-membahu memadamkan api namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan hingga tubuh korban terbakar dan meninggal dunia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut