get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kapolres Garut Tegaskan Tidak Ada Toleransi Aksi Premanisme dan Geng Motor

Senin, 16 Oktober 2023 | 19:29 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha Saat Memberikan Keterangan Kepada Sejumlah Media. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menegaskan tidak ada toleransi bagi pihaknya terhadap aksi premanisme maupun geng motor yang dapat meresahkan masyarakat. Hal itu dikatakannya kepada media usai apel cipta kondisi jelang Pemilu 2024 di lapangan Mapolres Garut, Jawa Barat, Senin (16/10/2023).

"Tidak ada toleransi terhadap aksi-aksi premanisme, secara klasifikasi mulai dari yang dianggap remeh temeh sampai dengan kelompok -kelompok seperti geng motor dan aksi-aksi premanisme yang menghambat investasi di Kabupaten Garut ini sehingga ekonomi menjadi melambat akibat dari aksi itu,"tegasnya.

Menurutnya, pihaknya bersama unsur TNI dan Pemerintah Daerah akan selalu bekerja dalam menghadapi aksi-aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat terutama menghambat juga dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

"Sudah banyak laporan dari masyarakat terkait aksi premanisme yang perlu penanganan secara berkesinambungan, mengingat sudah memasuki perhelatan Pemilu. 

Jangan sampai kita disibukan oleh aksi premanisme yang sekiranya mengganggu jalannya pengamanan pemilu 2024,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut