get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Jamin Biaya Pengobatan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan di Cikajang

Caleg DPRD Jabar Serahkan Santunan Kematian KTA Berasuransi Perindo di Cikajang Garut

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 19:06 WIB
header img
Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 14 Kabupaten Garut Jusman Ziliwu menyerahkan santunan kematian KTA asuransi Perindo kepada ahli waris almarhum Asep. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Calon legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dapil 14 Kabupaten Garut, Jusman Ziliwu, menyerahkan santunan kematian senilai Rp3.000.000 kepada ahli waris almarhum Asep.

Santunan kematian itu merupakan klaim KTA asuransi Perindo. Penyerahan santunan berlangsung di kediaman almarhum di Kampung Ciparay, Desa Giriawas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jum'at (20/10/2023) siang.

Caleg Provinsi Jabar Dapil 14 Kabupaten Garut Jusman Ziliwu menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Asep yang merupakan salah satu kader Partai Perindo.

"Kami menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum, yang mana almarhum ini merupakan salah satu anggota kita dari Partai Perindo yang telah menerima KTA Berasuransi. Setelah diurus dalam waktu singkat, alhamdulilah bantuan tersebut telah cair dan telah diterima oleh ahli waris dalam hal ini istrinya," ujar Jusman.

Jusman mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Partai Perindo terhadap anggota dan masyarakat pada umumnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut