get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Malam Ini ! Persib Bandung Jalani Laga Tandang ke Borneo FC

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12:42 WIB
header img
Pemain Persib Bandung Saat Merayakan Gol Kemenangan di BRI Liga I 2023-2024. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – BRI liga I 2023-2024 pekan ke-16, Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Borneo FC, Sabtu (21/10/2023) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Tren positif kedua tim di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini tentunya akan menarik untuk disaksikan pasalnya Maung Bandung -julukan Persib Bandung, maupun Pesut Etam-julukan Borneo FC, berada di papan atas klasemen. Borneo berada di puncak klasemen dengan poin 31, sedangkan tim kebanggaan Kota kembang Bandung berada di peringkat ketiga dengan poin 27, hanya terpaut tiga poin dengan Borneo FC.

Pelatih kiper Persib Bandung asal Brazil Luizinho Passos meyakini timnya bakal kesulitan untuk melakukan clean sheet dari serangan -serangan pemain Borneo FC. Namun, dirinya memastikan para pemain Persib Bandung akan bekerja keras dan mewaspadai lini serang Borneo FC dengan pemain Class seperti Stepano Lilipaly.

"Saya berbicara dengan Kiper mengenai hal ini, di laga nanti peran kiper sangat penting untuk banyak melakukan clean sheet agar membantu tim dari kebobolan,"kata Passos dilansir dari lama resmi Persib, Kamis (19/10/2023).

Borneo FC merupakan tim tersubur dalam BRI Liga I 2023-2024, di laga sebelum-sebelumnya tim dengan julukan Pesut Etam ini terus menciptakan gol-gol ke gawang lawan salah satu pemain tersuburnya yakni Stepano Lilipaly.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut